Welcome to My Blog!

This is Bangkit Wira Site
Follow Me

Otobiografi Bangkit Wira Mahendra



By  bangkitimmortal     02.17    Labels: 

Otobiografi


          Nama saya Bangkit Wira Mahendra saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara saya dan adik perempuan saya. Saat ini saya tinggal di daerah Cawang, Jakarta Timur tepatnya di Jalan Biru Laut X Nomor 3. Sebenarnya saya berasal dari Jawa Timur tepatnya kabupaten Tulungagung, karena demi mengejar cita-cita saya pergi ke Jakarta. Saya lahir di Tulungagung tanggal 20 Mei 1995 saat itu bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

          Pada saat setelah lahir saya tinggal di rumah Kakek dan Nenek saya, setelah usia saya menginjak 40 hari baru saya dan keluarga saya pindah di rumah baru dan jauh dari keramaian, karena disitu hanya ada rumah keluarga saya dan satu rumah tetangga saya.

          Tahun 1999 tepatnya usia saya menginjak empat tahun saya mulai sekolah di TK Dharma Wanita selama 2 tahun, Tahun 2001 saya mulai masuk SD Pagerwojo 1. Seiring dengan waktu dan keadaan ekonomi keluarga yang kurang baik, maka pada tahun 2004 saat saya memasuki kelas 4 keluarga saya memutuskan untuk berpindah rumah yaitu tepatnya di tempat pusat Marmer pada saat itu tepatnya di Kecamatan Campurdarat dan masih di kabupaten Tulungagung pastinya. Dan pada saat itu saya masih numpang di rumah Nenek seiring dengan waktu pada saat itu pada tahun 2006 pengumuman nilai UAN sudah diberitahukan dan saya sangat bahagia pada saat itu karena nem saya sangat memuaskan dan diterima di SMP favorit di kota saya yaitu SMP 1 Tulungagung. 

          Pada tahun 2008 tepatnya saya menginjak kelas 2 SMP keluarga kami memutuskan untuk membangun rumah sendiri dan tidak terlalu jauh dari kediaman Nenek saya waktu itu dengan alasan sudah tidak nyaman karena banyaknya polusi di daerah pengolahan batu marmer tersebut. Setelahmemasuki tahun 2010 sebelum pengumuman nem SMP diberitahukan saya mencoba tes di suatu sekolah favorit juga di kota saya di SMA BOY nama kerennya. Belum putus sampai disitu karena saudara saya yaitu sepupu tepatnya ada yang bersekolah di suatu sekolah di kota Malang yaitu SMK TELKOM dan sekarang sudah berubah menjadi TELKOM SCHOOL saya menjadi tertarik untuk mengarungi pendidikan di Malang itu dengan kotanya yang indah dan ramah, setelah itu tiba waktunya pengumuman UAN dan saya bersyukur karena mendapat nem yang memuaskan. Tidak sampai situ saya kembali bersyukur karena setelah tes saya diterima di dua sekolah yang saya inginkan, dan saya memutuskan untuk bersekolah di SMK TELKOM karena ketertarikan saya dengan IT. Pada saat itu saya mengambil jurusan Rekayasa Perangkat Lunat atau RPL. Setelah memasuki tahun 2013 tibalah detik-detik UAN dan saya sangat khawatir dengan adanya 20 kode soal, karena sudah tidak bisa bertukar jawaban dengan teman. Dengan semangat 45 saya belajar segiat mungkin demi meraih apa yang saya inginkan. berakhirlah UAN dan meskipun nilai tidak begitu memuaskan dibandingkan waktu SD dan SMP tapi saya bersyukur karena saya sebentar lagi saya sudah memasuki dunia kerja. 

         Pada saat itu tepatnya bulan Mei 2013 saya meluncur ke Jakarta tanpa ijazah karena saya sudah ada janji bahwa setelah lulus saya akan kembali ke tempat dimana saya pernah PKL waktu itu yaitu PT. TOTALINDO REKAYASA TELEMATIKA. Pada bulan Juni 2013 habislah masa hitam abu-abu, karena disitu waktu Wisuda telah datang dan saya berbegas untuk kembali ke kota Malang untuk sesaat. Saya kembali ke jakarta untuk melakukan rutinitas sebagai pekerja yaitu lebih tepatnya Software Engineer. Pada bulan Agustus karena saya mempunyai keinginan untuk segera berkuliah maka saya langsung mendaftar di Universitas Gunadarma pada saat itu, karena sesuai dengan jadwal atau waktu yang saya bisa. Dan akhirnya diterimalah saya sebagai mahasiswa Gunadarma dengan jurusan Sistem Informasi yang berlokasi di Kalimalang hingga saat ini.

About bangkitimmortal

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar